Selasa, 14 Februari 2012

NOT IMPORTANT!

posted by Septi Mulyani di 03.33

H A L O E V E ! :-D
Bingung mau ngepost apaan? Jadi ini deh yang mau aku post.
Disini mau ngebahas tentang… hm salah satu sifat yang dipunyai manusia, termasuk aku juga sih.
Aku bingung sebenernya‘munafik’  itu apaan?
Menurutku sih munafik itu “apa yang dibilang nggak sama, sama apa yang dirasain”
Munafik itu sederhana. Bahkan kalao boleh dibilang setiap hari semua orang itu MUNAFIK!
Kalau kata iklan sih “APA SIH SUSAHNYA NGOMONG?! JUJUR NGGAK PERNAH! MUNAFIK IYA!” ._.
Contoh nih ya umpama, kalau kita lagi dirumah orang. Terus itu orang nanyain kita “kamu lapar? Makan yuk” terus kamu jawab “ah. Nggak usah repot-repot, tadi aku udah makan kok” padahal dalam hati mah ‘laper men:( ini orang juga ngapain pake nanya segala. Yaudah sih tinggal ngasih gue makan apa susahnya coba’
HAHAHA! BENER KAN? IYALAH AKU PERNAH NGALAMIN KOKKKKK ;)
Disamping itu masih banyak banget sih ya munafik-munafik jenis lain.
Tapi kadang remaja zaman sekarang tuh pinter banget nutupinnya. Dan mungkin cuma yang peka aja yang tau.
Contoh nih :
Dibalik kata “aku nggak papa” ada kata “udah tau masih nanya”
Dibalik kata “cie/ihir” ada kata “gue cemburu”
Dibalik kata “halah bercanda itu mah” ada sedikit kejujuran.
Dibalik kata “nggak masalah kok” ada kata “kecewa sama kamu”
Dibalik kata “oke, aku maafin” ada kata “nggak semudah itu”
Dibalik kata “aku benci kamu” ada kata… pasti udah tau kan? Cuma orang bodoh yang nggak tahu dan Cuma orang nggak peka yang percaya kata-kata itu.
Dan dibalik :) ada :) yang diputarbalikkan.
Itu sih cuma sebagian kecil, sebenernya banyak banget tapi ya gitu, males ngetik-____-
Oke, cukup yaaa^^

0 coment:

Posting Komentar

 

Septy's♡ © 2012 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor Vector by Webdesignhot